• Mei 17, 2024

Zendaya Pamer Gaya Rambut Terbaru dan Gaun Hitam yang Terinspirasi Karakter Alien di Paris Fashion Week

Penampilan Zendaya kembali sukses menarik perhatian, kali ini dengan gaya rambut terbarunya yakni poni pendek. Zendaya memperkenalkan tampilan barunya itu dikala menghadiri pertunjukan Schiaparelli Haute Couture musim semi/panas 2024 di Place Vendôme di Paris Fashion Week 2024 pada Senin, 22 Januari 2024.

Zendaya nampak bergaya poni berombak di komponen depan dan lurus panjang yang melalui bahunya. Diinfokan dari People, Senin, 22 Januari 2024, kehadirannya makin nampak dengan pakaian serba hitam. Zendaya mengenakan busana hitam yang dilengkapi dengan kemeja turtleneck, rok satin dengan train panjang, dan sepasang heels yang juga berwarna hitam.

Penampilannya ini berdasarkan penata gaya akris berusia 27 tahun tersebut, Law Roach, terinspirasi dari karakter alien, sandwarms di film yang pernah dibintanginya, Dune. Dalam kesempatam itu dia juga mempromosikan film terbarunya, Dune Part Two bersama pemain lainnya yakni Timothée Chalamet, Austin Butler and Florence Pugh yang akan dirilis pada 1 Maret 2024.

Usai memamerkan gaya rambut barunya dan pakaian uniknya slot qris di karpet merah, dikala peragaan busana Zendaya duduk di barisan depan di samping rekan mainnya di Euphoria Hunter Schafer dan Jennifer Lopez.

Zendaya juga tampil luar biasa dikala menghadiri pertunjukan Louis Vuitton di Paris Fashion Week pada 2 Oktober 2023 lalu di Paris. Dia tampil bak seorang dewi Yunani dalam balutan gaun putih yang menyapu lantai.

Gaun yang diaplikasikannya mempunyai detil gold chain pada komponen pundak dan ritsleting ganda pada komponen depan.Ritsleting dbuka pada komponen atas dan bawah sehingga memamerkan kaki tahapannya. Tampilannya makin memikat dengan cinnamon makeup dan aksesoris bernuansa kuning emas.

Zendaya di Show Louis Vuitton

Di tahun lalu, Zendaya juga hadir di Paris Fashion Week 2023 pada Senin, 6 Maret 2023. Bintang Euphoria ini juga jadi salah satu tamu di show Louis Vuitton. Dikutip dari Page Six, Selasa, 7 Maret 2023, dia mengenakan setelan pendek bermotif harimau dan sepatu bot setinggi lutut yang serasi. Di bawah blazernya, Zendaya mengenakan bralette hitam yang memamerkan perut ratanya.

Pemilik nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman tersebut melengkapi penampilannya dengan ransel monogram mini Louis Vuitton. Dia membenahi rambutnya dengan teladan flipped-out bob.

Zendaya berpose dengan direktur kreatif Louis Vuitton, Nicholas Ghesquière, dan Pharrell Williams. Seperti dikenal, Williams ditunjuk sebagai direktur kreatif pria merek fesyen Prancis itu, bulan lalu, menggantikan mendiang Virgil Abloh. Pelantun Happy ini akan menampakkan desain pertamanya pada Juni di Men’s Fashion Week.

Sementara masih di tahun 2023, Zendaya telah memanjakan para penggemar dengan fesyennya. Dia tampil indah berbalutkan gaun tanpa tali dengan teladan bustier dari koleksi Valentino Haute Couture dikala melangkah di karpet merah SAG Awards 2023 pada Pekan malam, 26 Februari 2023, waktu setempat.