• Mei 16, 2024

Terinspirasi Anggrek Bulan, Putri Marino Tampil Menyala di Cannes Artis Festival 2024

Putri Marino ikut menghadiri Cannes Artis Festival 2024, Selain Cinta Laura dari Indonesia. Putri Marino tidak keok mempesona dikala tampil di red carpet acara penghargaan insan film dunia itu.

Banyak aktor dan artis film wanita kelas dunia yang hadir di red carpet Cannes Artis Festival 2024. Melainkan, Putri Marino tidak kalan cantik dengan tampil menyala dalam balutan gaun merah.

Selain film ‘Posesif’ itu mengambil inspirasi dari pesona salah satu bunga slot777 online nasional Indonesia ialah Anggrek Bulan yang berwarna merah. Yuk simak potret penampilan Putri Marino di red carpet Cannes Artis Festival 2024, dikutip dari akun X @itgirlenergy, Kamis (16/5/2024).

Terinspirasi bunga anggrek bulan

Putri Marino memakai gaun rancangan desainer Indonesia Stella Rissa. Terinspirasi oleh pesona bunga Anggrek Bulan berwarna merah, Putri Marino tampil seperti itu percaya diri dalam balutan gaun tersebut.

Di bagian pinggangnya pun dihiasi dengan sebuah bross berwarna gold yang berbentuk bunga Anggrek Bulan. Make up yang alami sukses menyeimbangi kemewahan dari busana Putri Marino.

Uniknya, ternyata gaun Putri Marino mempunyai detil drapery yang diibaratkan seperti sedang memakai kain Bali yang memberikan logat berlipat. ini diusung untuk memperkuat kultur Bali yang menempel di darah istri Chicco Jerikho itu.

Selain itu, gaun tersebut juga mengekspos bagian pundak Putri Marino. Dengan memberikan hiasan pundak dengan kesan yang kokoh, ibu satu si kecil terlihat seperti itu elegan. pun juga melengkapi penampilannya dengan anting emas panjang menjuntai.