• Maret 11, 2024

Pria Gemuk Juga Bisa Tampil Stylish, Begini Caranya!

Memiliki tubuh gemuk jadi tantangan tersendiri, utamanya dalam hal berpenampilan. Tak hanya wanita, terhitung dialami pria. Pasalnya, salah menentukan busana, justru dapat mengakibatkan tampilan jadi aneh.

Namun, bukan artinya pria bersama dengan tubuh gemuk tidak dapat tampil menarik dan stylish. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk beri tambahan kesan menarik bagi pria bertubuh gemuk, salah satunya padu padan baju yanh tepat. Berikut tips padu padan baju untuk pria bertubuh gemuk, layaknya dilansir Daily Telegraph.

1. Gunakan baju berukuran pas
Kesalahan yang sering dilakukan pria bertubuh gemuk dalam berbusana adalah mengenakan baju bersama dengan ukuran lebih besar berasal dari ukuran tubuhnya. Busana jenis ini justru dapat mengakibatkan tubuh semakin gemuk dan tidak menarik. Sebaiknya menggunakan baju berukuran pas ikuti ukuran tubuh.

2. Hindari baju berbahan tebal
Busana berbahan tebal dapat mengakibatkan Anda telihat berat sehingga slot77 menonjolkan bentuk tubuh. Busana jenis ini sebaiknya digunakan hanya pas musim dingin dan sebagai alternatif menggunakan baju berbahan ringan.

3. Gunakan baju simpel
Agar tidak berlebihan, menggunakan baju simpel. Seperti baju bersama dengan motif yang sederhana yang dapat beri tambahan kesan menarik dan tidak penuh. Sementara untuk warna, sebaiknya menentukan warna gelap.

4. Layering
Untuk menyamarkan bentuk tubuh, pria bertubuh gemuk dapat menggunakan baju layering. Misalnya, Mengenakan baju dalaman berwarna lebih terang bersama dengan outerwear berwarna lebih gelap.

5. Gunakan baju bersama dengan motif garis vertikal
Motif garis vertikal terhadap baju dapat beri tambahan ilusi tubuh yang lebih langsing. Karena itu, baju bersama dengan motif ini terlalu sesuai untuk pria bertubuh gemuk dan jauhi baju bersama dengan motif horizontal yang dapat mengakibatkan tubuh semakin lebar.