• Mei 16, 2024

Pandangan Outfit ke Bromo, Hangat Sekalian Fashionable!

Gunung Bromo ialah destinasi tamasya alam unggulan pelancong. Suhunya yang dingin membuat kita semestinya memilih outfit ke Bromo yang tepat.

Eigerian, Jawa Timur ialah provinsi di komponen timur pulau Jawa yang punya rentang alam yang bermacam. Salah satunya ialah dataran tinggi dan pegunungan. Malah, gunung tertinggi di Pulau Jawa juga ada di Jawa Timur, lho!

Di antara deretan gunung-gunung tinggi di Jawa Timur, Gunung Bromo termasuk salah satu gunung api yang masih aktif. Gunung ini menjadi salah satu destinasi tamasya alam unggulan pelancong.

Keunikan dari Gunung Bromo ialah memiliki kaldera atau lautan pasir seluas 10 km2 dan memiliki kawah dengan diameter sekitar 800 km.

Saat berkunjung ke wilayah tamasya Gunung Bromo, semestinya banget nih berswafoto dan menjelajah lautan pasirnya yang ikonik.

Selain itu, banyak juga pelancong yang memburu sunrise di gunung tersebut. Udaranya slot77 yang adem memiliki kekuatan pikat tersendiri.

Namun, pastinya Eigerian juga semestinya memakai outfit ke Bromo yang tepat, agar konsisten hangat dan terlindung dari pasir dan debu.

Ingin tahu apa saja anjuran outfit yang dapat Eigerian pakai? Simak sampai akhir, ya!

Rekomendasi Outfit ke Bromo yang Hangat dan Kekinian

1. Outfit ke Bromo untuk Pria

Rekomendasi outfit ke Bromo yang pertama dapat dicoba oleh para pria yang berkeinginan tampil maskulin, melainkan konsisten nyaman dan hangat.

Eigerian dapat memakai atasan baju hangat gunung berbahan nylon dan polyester yang cukup hangat.

Direkomendasikan memakai baju hangat dengan lapisan luar tahan angin dan cipratan air, mengingat temperatur dan tiupan angin di Gunung Bromo cukup dingin.

Kita dapat memakai baju hangat dengan penutup kepala seperti hoodie atau memakai topi tambahan. Semisal, baju hangat outdoor EIGER X-Traverian Hoodie yang dapat melindungi kita dari paparan angin dan hujan ringan.

Untuk bawahannya, Eigerian dapat memakai celana quick dry atau celana berbahan polyester dengan lapisan luar yang tahan angin. Semisal, celana outdoor EIGER Z-Mens Travwalk Long Pants yang nyaman diterapkan.

Eigerian juga dapat memakai sepatu gunung EIGER atau sepatu training yang nyaman diterapkan. Sebab, selama di Bromo pastinya akan banyak kesibukan fisik yang kita lakukan.

2. Outfit ke Bromo untuk Wanita

Bagi wanita, outfit ke Bromo dapat jadi benar-benar penting dan rinci. Sebab, tentunya Eigerian berkeinginan tampil menarik dikala difoto. Eigerian dapat memakai baju hangat gunung dengan lapisan luar yang tahan angin.

Eigerian dapat memakai baju hangat outdoor EIGER Aquapura WTP Jacket yang dirancang khusus untuk kesibukan luar ruangan dan mendaki gunung.

Selain itu, kita juga dapat memakai baju hangat tebal dengan warna pastel atau warna putih. Jangan lupa juga memakai topi dan sarung tangan sebagai pemanis. Untuk bawahannya, Eigerian dapat memakai celana outdoor EIGER X-Aquapura Hardshell Pants.

Hindari memakai celana yang cukup ketat, sebab dapat membuat kita kurang leluasa dikala bergerak. Jangan lupa memilih sepatu yang nyaman seperti sepatu gunung atau sepatu training, ya!

3. Outfit ke Bromo untuk Hijabers

Opsi outfit ke Bromo untuk wanita berjilbab pada dasarnya tak jauh berbeda dengan outfit sebelumnya. Namun, ada hal penting yang perlu Eigerian amati.

Embusan angin di Gunung Bromo cukup pesat, hal ini dapat membuat jilbab yang Eigerian kenakan jadi gampang kusut. Untuk menghindarinya, ada baiknya kita memakai jilbab khusus untuk olahraga.

Eigerian dapat memakai produk women series EIGER X-Actieve Hijab yang dirancang agar konsisten leluasa dikala kesibukan berat seperti naik gunung. Material yang diterapkan membuat kita konsisten merasa kering sebab gampang menyerap peluh.

4. Outfit ke Bromo untuk Couple

Bila Eigerian berkeinginan datang bersama pasangan ke Gunung Bromo, Eigerian dapat, kok, memakai outfit couple yang romantis. Ada beberapa alternatif atasan yang dapat kita pilih.

Pertama, kita dapat memakai baju hangat gunung dengan warna yang seragam. Kedua, dapat juga memakai baju hangat dengan motif yang sama. Bila Eigerian berkeinginan kelihatan lebih romantis, karenanya dapat juga menambahkan topi kupluk dengan warna yang sama.

Eigerian dapat memakai topi kupluk wanita dan pria EIGER Livia WS Beanie yang memiliki tiga alternatif warna yang menarik, ialah maroon, brown, dan olive. Beanie hat ini nyaman diterapkan sebab dapat membuat kepala kita konsisten hangat.

Agar kelihatan lebih serasi, Eigerian juga dapat memakai aksesoris lain seperti kacamata Eiger Frisco Sunglasses.