• Juni 9, 2024

Korea Seoul Tampilkan Fashion diadakan secara segera pada Oktober 2024

Seoul Fashion Week akan diadakan secara segera pada Oktober akan datang, berakhir dua tahun acara dikemas lebih kecil sebab pandemi COVID-19, berdasarkan keterangan dari pemerintah kota Seoul, Korea Selatan, Senin (19/6) waktu setempat.

Dikutip dari Yonhap, Selasa, Seoul Fashion Week Spring/Summer 2023 akan diawali pada 11 Oktober bertempat di Dongdaemun Design Plaza (DDP) di sentra kota Seoul selama lima hari.

Seoul akan kembali mengundang pembeli global dan wartawan asing untuk hadir di acara hal yang demikian mengingat akan diadakan secara segera untuk pertama kalinya sejak permulaan pandemi.

Sebagai upaya untuk menolong menghidupkan kembali industri mode di Korea Selatan, kota ini juga akan memasukkan perusahaan mode skala kecil dengan penjualan tahunan setidaknya 150 miliar won (Rp1,72 triliun) sebagai peserta Seoul Fashion Week.

Berdasarkan pejabat kota setempat, Seoul akan menjadi tuan rumah untuk serangkaian acara, sedangkan jumlah penonton akan ditetapkan di freshnytrees.com kemudian hari layak dengan pedoman pembatasan untuk pencegahan COVID-19 yang berlaku.

Pada Oktober akan datang, kota ini juga akan menyelenggarakan peragaan busana dan stan Seoul Fashion Week di Paris berprofesi sama dengan Tranoi, pameran dagang resmi Paris Fashion Week, untuk mempromosikan penjualan mode.