• Maret 20, 2024

Inspirasi Outfit Nonton Coldplay di GBK Jakarta, Simak Juga Fakta Ini

Konser Coldplay di Jakarta pada Rabu mendatang dinantikan para penggemar. Buat anda yang nonton, apa udah nyiapin outfit-nya?

Jangan sampai anda saltum atau terasa enggak nyaman pas asyik nonton konser Coldplay di GBK Jakarta. Beberapa inspirasi outfitnya amat gampang disontek.

Berikut padu padan outfit yang cocok dipakai untuk nonton konser Coldplay nanti di Rabu (15/11/2023). Yuk simak!

Monokrom

Kamu mampu pilih model kasual bersama dengan nuansa outfit monokrom. Padukan kaus putih dan bawahan hitam, baik itu rok atau celana longgar. Pilih sneakers monokrom atau berwarna agar lebih kece.

All black

Gaya all black selalu timeless dan cocok buat nonton konser. Kamu mampu mahjong ways 2 kenakan kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjag dan celana longgar buat yang berhijab, atau juga midi dress hitam super simple. Padukan bersama dengan sepatu boots atau sandal wanita yang nyaman.

Denim

Outfit denim juga cocok buat nonton konser Coldplay. Padukan celana jeans bersama dengan kaus atau kemeja yang longgar, serta outer agar anda bebas bergerak. Sneakers menjadi pemanis dan buat anda bebas jingkrak-jingkrak.

Colorful

Menariknya outfit colorful ini buat anda malah dorongan nonton konser. Padukan midi dress, sleeveless yang keren, tambahkan vest agar lebih modis.
Kamu juga mampu pilih celana jeans bersama dengan luaran colorful transparan atau model jaket denim yang kece.

Kalau anda udah gunakan outfit yang pas pasti buat malah dorongan nonton Chris Martin cs di panggung. Akan banyak kejutan yang ditampilkan dalam konser bertajuk Music of The Spheres World Tour.

Sssthh… Kamu jelas enggak sih? Coldplay sesungguhnya puas berikan kejutan untuk para penggemar. Salah satunya mereka amat membantu Palestina sejak 2011 loh.

Pada waktu itu, Coldplay mengunggah video musik lagu Freedom for Palestine di akun Facebook mereka. Coldplay juga sempat berkolaborasi bersama dengan musisi Palestina, Le Trio Joubran, di album Everyday of Life (2019), ada single “Arabesque.