• Maret 20, 2024

Inspirasi Outfit Ke Pantai Pria Sangat Simple Elegan

Kemeja Bermotif Tropis dan Celana Pendek

Kombinasi ini merupakan tidak benar satu klasik yang tetap cocok untuk bermacam macam acara, juga ke pantai. Kamu dapat menentukan kemeja bermotif tropis, layaknya motif daun, bunga, atau buah-buahan lalu kamu dapat mix n match bersama celana pendek favorit kamu.

Kaus Oblong dan Celana Pendek

Untuk kamu yang mengidamkan tampil kasual dan nyaman, kamu dapat menentukan kaus oblong polos atau bersama motif sederhana. Kamu dapat mengkombinasikan kaus oblang bersama celana pendek favorit kamu lalu lengkapi look ini bersama sneakers atau sendal favoritmu.

Kaos Polos dan Celana Pendek Denim

Untuk kamu yang mengidamkan tampil simpel, stylish dan anti-mainstream, kamu link sbobet dapat menentukan kaos polos berwarna netral, layaknya hitam atau putih. Padukan kaos polos favoritmu bersama celana pendek denim.

Tank Top dan Celana Pendek

Bila Mengenakan kemeja atau kaus masih sangat panas bikin kamu, kamu dapat mengkombinasikan ini cocok untuk kamu yang mengidamkan tampil sporty dan santai. Kamu dapat menentukan tank top polos atau bersama motif sederhana. Padukan bersama celana pendek favorit kamu.

Tips Memilih Outfit ke Pantai Pria
Ada beberapa tips untuk menentukan outfit ke pantai untuk pria. Pilihlah bahan yang nyaman dan menyerap keringat sebab kamu akan banyak bergerak di pantai. Jadi pilihlah bahan yang nyaman dan tidak akan membawa dampak kamu merasa gerah.

Kamu juga dapat menentukan warna yang cerah dan menari sebab warna cerah akan membawa dampak kamu keluar lebih ceria dan segar. Jangan lupa juga untuk Mengenakan topi atau kacamata hitam untuk merawat diri dari sinar matahari.

Nah itu seluruh gagasan outfit ke pantai untuk pria dari kami. Outfit yang mana favoritmu? Dapatkan busana pantai dari bermacam macam merek bersama potongan harga besar cuma di ZALORA.

Dapatkan bermacam product busana berkwalitas dan elegan dari brand-brand ternama cuma di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!