• Mei 18, 2024

Geni Faruk dan Halilintar Asmid Buktikan Family Goals Mereka

Salah satu brand modest fashion terkemuka di Indonesia mempersembahkan kejutan dengan peluncuran koleksi Sarimbit Lebaran 2024 yang penuh makna. Untuk pertama kalinya, mereka menggandeng dua tokoh inspiratif, Geni Faruk dan Halilintar Asmid, sebagai muse untuk koleksi yang diberi nama The Memoraya.

Tagline yang dipilih adalah “Home is Where the Heart is”, diharapkan bisa memperkuat komitmen brand untuk menghadirkan koleksi modis, serta bisa juga menyampaikan nilai-nilai kekeluargaan yang mendalam berdasarkan rekam jejak pasangan tersebut.

Menariknya, pemilihan pasangan Geni Faruk dan Halilintar Asmid sebagai muse untuk brand bernama La Sabellè ini bukan tanpa alasan yang kuat. Kedua tokoh ini telah memiliki pengaruh besar dalam menyebarkan pesan-pesan positif tentang kebersamaan dan kehangatan keluarga.

Gen Halilintar yang dikenal sebagai keluarga “family goals”, disebut menjadi slot mahjong pilihan tepat untuk memperkuat tema utama koleksi ini, ‘The Memoraya: Home is where the heart is’, yang menggarisbawahi pentingnya ikatan keluarga dalam merayakan kebahagiaan di hari raya.

Rasa Senang Geni Faruk
Geni Faruk yang juga ibu dari Atta Halilintar, mengungkapkan rasa senangnya bisa dipilih menjadi muse brand tersebut untuk koleksi The Memoraya.

“Lebaran ini kita pake koleksi dari La Sabellè, warnanya lucu-lucu banget, pastel-pastel gitu, motifnya juga looks elegant,” ucapnya dengan semangat, dalam pernyataan yang disampaikan belum lama ini.

Kegembiraan dalam Merilis Koleksi Sarimbit Keluarga
Melisa Etna Tiara, owner dari brand La Sabellè, menyampaikan kegembiraannya dalam merilis koleksi sarimbit keluarga ini.

“Ini adalah langkah baru bagi La Sabellè dalam menghadirkan koleksi sarimbit keluarga untuk pertama kalinya. Kami berharap koleksi ini tidak hanya menjadi pilihan, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan kehangatan bagi semua keluarga di Indonesia,” ujarnya dengan antusias.

Melisa juga mengungkapkan kegembiraannya dalam berkolaborasi dengan Geni Faruk dan Halilintar Asmid, yang dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan inspiratif.