• Mei 17, 2024

Gaya Fashion Widuri Puteri Penuh Warna, Hati Widi Mulia dan Dwi Sasono

Widuri Puteri, buah hati kedua dari penyanyi Widi Mulia dan aktor Dwi Sasono, kini telah beranjak remaja. Penampilannya mengejutkan warganet ketika muncul di unggahan Instagram ibunya, @widimulia, pada Rabu, 17 Januari 2024, sebab tinggi badannya yang telah melebihi tinggi sang ibu. Dia sepertinya mendapat gen tinggi dari sang ayah.

Kecuali bermain peran, selera fashion yang dikenakan oleh Widuri juga mencuri perhatian. Artis dan penyanyi muda ini kerap tampil modis dengan gaya busana ala remaja yang sederhana dan penuh warna. Ragam tampilannya itu diunggah melewati akun Instagram pribadinya @widuri.puteri atau situs sang bunda @widimulia.

1. Berkain Batik Bersama Sang Ibu

Dalam unggahan Widi Mulia pada Rabu, 17 Januari 2024, melewati jepretan dari The Photoworks, terlihat Widuri berpose bersama ibunya mengendalikan sebuah payung transparan. Widuri mengenakan busana batik warna kuning dengan model halter top yang backless. Untuk bawahannya, buah hati kelahiran 14 Juni 2010 itu mengenakan rok dari kain batik merah yang panjang hingga menutupi kaki.

Bersama dengan Widuri, Widi Mulia bergaya dengan busana yang matching dengan sang putri. Dia terlihat mengenakan atasan batik merah dengan model kemben dan rok kain batik warna kuning, berbanding terbalik dengan sang putri. Menariknya, ibu dan buah hati ini tak mengenakan alas kaki sehingga sesuai dengan tema tradisional busananya. Baju yang dipakai oleh keduanya berasal dari koleksi @wajuattire.

2. Busana Serba Biru

Pada penampilannya kali ini, remaja kelahiran Jakarta tersebut slot777 mengenakan busana serba biru dari label pakaian @callatthelabel. Widuri memakai pakaian putih polos yang dilapisi dengan kardigan rajut warna biru indigo yang bersolek dengan motif bunga.

Untuk bawahannya, bintang film Cek Warung Sebelah 2 ini mengenakan celana bahan biru dongker dengan logat lipatan di bagian ujungnya. Celana tersebut mempunyai motif floral yang senada dengan kardigan rajut yang ada di atasnya.

Berikutnya, untuk alas kaki, Widuri menjatuhkan alternatifnya pada sepatu mary jane warna merah cerah yang unik dan lucu. Sepatu tersebut dipakai bersama dengan kaus kaki putih yang menampakkan kesan rapi ala buah hati sekolah.

Pada unggahan @widimulia, Kamis, 7 Maret 2024 ini, sang ibu memberikan takarir berisikan cerita kesibukan Widuri pada hari tersebut. Widi menuliskan bahwa Widuri telah bangun semenjak pukul empat pagi untuk bersiap-siap syuting.

3. Monokrom

Baju ini, Widuri hadir dengan tampilan pakaian tanpa lengan berwarna putih dengan hiasan pita hitam di dada. Untuk bawahannya, pemeran film Keluarga Cemara itu memakai rok putih polos berpotongan lebar. Dia dan roknya sama-sama mempunyai list hitam pada ujung kainnya dan adalah keluaran jenama Morningsol.

Pada foto yang diunggah oleh @widuri.puteri Jumat, 15 Maret 2024 tersebut, Widuri menghiasi busananya dengan sepatu bot Chelsea yang memberikan kesan kuat dan sleek. Dia mengenakan rambutnya dalam model kuncir satu ke belakang. Siksa tersebut adalah dokumentasi kesibukan promosi film Kubur di mana Widuri berperan sebagai tokoh Sinta ketika masih kecil.