• Januari 17, 2024
Brand Fashion Terkenal di Dunia

Brand Fashion Terkenal di Dunia, Mana yang Kamu Tahu?

Dunia fashion jadi area bagi beraneka merek yang telah mengukir namanya. Brand fashion populer telah memperlihatkan dedikasi mereka untuk keindahan, inovasi, dan jenis yang tak tertandingi, supaya menarik perhatian pecinta mode di seluruh dunia.

Dari tempat tinggal mode mewah berusia ratusan tahun sampai merek baru yang berani dan eksperimental, Bob bakal mengajakmu untuk mengintip dunia merek fashion terkenal. Brand-brand berikut telah merubah wajah industri fashion dan konsisten jadi link alternatif sbobet ikon inspiratif bagi para pecinta mode. Simak selengkapnya di bawah ini!

Brand Fashion Terkenal di Dunia

Berikut ini brand fashion yang populer di dunia:

1. Gucci

Brand fashion terkemuka di dunia ini didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1920. Setahun berselang atau tepatnya pada tahun 1921, toko pertama mereka dibuka di Florence. Saat ini, Gucci sudah merubah citra untuk mengikuti pertumbuhan fashion moderen di bawah panduan Direktur Kreatif, Alessandro Michele.

Kebanyakan koleksi yang dihasilkan adalah tas dan sepatu. Meski begitu, Gucci juga sudah mengembangkan desain pakaian dan koper. Di Italia, Gucci menempati posisi teratas sebagai brand fashion paling populer, mengingat negara selanjutnya merupakan asal-usul perusahaan ini.

2. Louis Vuitton

Louis Vuitton salah satu brand fashion populer di dunia asal Prancis yang didirikan tahun 1854. Saat ini, perusahaan ini dimiliki oleh Bernard Arnault, laki-laki yang diakui sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Selama 100 tahun berdiri, Louis Vuitton sudah jadi favorit di kalangan selebriti di seluruh dunia. Merek ini populer bersama pemanfaatan kulit berkualitas, koleksi pakaian, sepatu, aksesori, jam tangan, kacamata hitam, perhiasan, dan bermacam accessories lainnya.

3. Hermes

Kesuksesan salah satu brand fashion populer berasal dari Perancis ini tak terlepas berasal dari Thierry Hermes, yang mengawali membangun brand Hermes pada tahun 1837. Saat itu, ia menolak pendekatan yang produksi massal. Ia bersikukuh bahwa tiap tiap produknya harus dilaksanakan bersama sempurna.

Tak mengherankan jikalau tiap tiap item diproduksi secara tertentu oleh satu desainer, berasal dari langkah awal sampai akhir. Selama perjalanan panjang selama 184 tahun, brand fashion populer di dunia ini sudah meraih kesuksesan yang besar.

4. Versace

Salah satu brand fashion terkemuka berasal dari Italia yang tak kalah populer adalah Versace. Brand ini didirikan tahun 1978 oleh Gianni Versace. Selain itu, House of Versace juga merupakan salah satu brand type hidup yang paling untungkan di dunia.

Pasalnya, Versace dikenal gara-gara dekorasinya yang memukau, desainnya yang energetik, serta koleksi gaun koktail dan gaun ikonisnya yang menakjubkan. Desain karya Gianni Versace juga pernah dikenakan oleh tokoh-tokoh populer layaknya Elizabeth Taylor, Jennifer Lopez, dan Princess Diana.

5. Chanel

Chanel merupakan salah satu brand fashion populer di dunia yang berasal berasal dari Prancis, dirintis oleh Gabrielle “Coco” Chanel pada tahun 1909. Pada mulanya, Chanel populer bersama koleksi setelan wol boucle, parfum elegan, serta tas kulit berlapis. Desainnya pun mempunyai kualitas yang abadi dan tetap jadi tren sampai waktu ini.

Baca Juga: https://americanhomepatient.org/5-negara-di-seluruh-dunia-dengan-fashion-memukau/

6. Tiffany & Co.

Tiffany & Co., sebuah brand perhiasan mewah asal Amerika Serikat, sudah menciptakan inovasi menarik bagi pelanggannya. Mereka beri tambahan ilmu mendalam mengenai sistem pengolahan berlian jadi perhiasan.

Hal ini jadi alasan utama mengapa produk-produk Tiffany terlampau diminati oleh konsumen. Banyak orang apalagi beranggap perhiasan mewah sebagai investasi yang aman. Cincin, kalung, dan gelang jadi sebagian produk Tiffany yang terlampau disukai.

7. Dior

Dior populer di pada para pencinta fashion bersama gelar sebagai trendsetter untuk evening gown. Julukan ini tidaklah tanpa alasan, gara-gara Dior adalah salah satu brand dunia yang populer bersama desain yang abadi dan menawan. Brand mewah ini apalagi jadi favorit sebagian tokoh populer layaknya Charlize Theron dan Natalie Portman, serta bagian keluarga kerajaan.