• November 20, 2023
aksesoris fashion pria

Beberapa Item Fashion Yang Membuat Tampilan Mu Semakin Keren

Korea Selatan (Korsel) tidak hanya berhasil mencuri perhatian berkat serial dramanya. Ternyata, fesyen dari Negeri Ginseng itu juga sukses menjadi kiblat berpakaian anak muda di beberapa negara, termasuk Indonesia. Hal tersebut bukan tanpa alasan, Korsel punya gaya berbusana yang cenderung simpel, tetapi indah dipandang. Hal ini tercermin dari pakaian-pakaian yang dikenakan para selebritas pemeran serial drama Korea (drakor).

Tak ayal, banyak anak muda di Indonesia terinspirasi aktor Korsel dalam memilih outfit. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah lima jenis item fashion pria Korea yang bisa diaplikasikan agar tampilan makin keren.

  1. Kemeja bahan flanel atau denim

Kemeja berbahan flanel atau denim merupakan setelan kasual yang kerap dipakai pria Korea dalam berbagai judul serial drama. Kemeja tersebut kerap digunakan sebagai outer yang dipadukan dengan kaos.

Saat dipadukan dengan kaos, kemeja flanel atau denim bisa menampilkan kesan rapi, tetapi tetap terlihat kasual. Setelan tersebut juga cocok dipadukan dengan celana panjang atau pendek. Meski tampil kasual, jenis pakaian ini membuat ketampanan para oppa meningkat “99 persen”. Maka tak heran jika outfit ini jadi fesyen yang ditiru para remaja pria di Indonesia.

  1. Hoodie

Fesyen kedua yang tak kalah memukau dan banyak ditiru adalah menggunakan sbobet88 indonesia hoodie. Jaket berbahan tebal dengan ukuran oversize ini menjadi andalan pria Korea untuk membuat tampilannya terlihat keren.

Hoodie berwarna monokrom, yakni putih dan hitam, serta warna-warna pastel menjadi ciri khas yang sering digunakan para oppa Korea. Style ini kerap diikuti masyarakat di berbagai negara, termasuk Indonesia. Sebab, outfit ini dapat membuat pria yang mengenakannya terlihat stylish dan cocok digunakan untuk aktivitas santai harian.

  1. Sepatu sneaker

Lanjut ke fesyen berikutnya berasal dari pilihan menggunakan sepatu sneaker. Para aktor Korea tersebut juga senang menggunakan sneaker di berbagai kesempatan. Meski pun tampak simpel, sepatu jenis itu bisa membuat kaum adam terlihat sporty, bahkan elegan. Lebih dari itu, sepatu sneaker juga cocok dikenakan dengan bermacam jenis pakaian, baik semi formal, hingga kasual.

  1. Topi

Selain kemeja, sweater, dan sepatu, fesyen pria Korea lain yang bisa membuat tampilan menarik adalah topi. Baik dalam serial drakor, maupun kehidupan sehari-hari, para oppa kerap menggunakan beragam jenis topi. Diantaranya jenis topi bucket, baret, dan baseball yang paling banyak diikuti. Style topi juga jadi kiblat yang diikuti remaja di Indonesia untuk menunjang penampilannya agar lebih kece dan memukau.

  1. Tas selempang

Item terakhir yang menunjang fesyen tampil kece adalah penggunaan tas selempang pria yang juga sering digunakan para oppa Korea. Umumnya, tes selempang yang dikenakan aktor Korea tidak terlalu besar yang berbahan kanvas dan kulit. Dengan tambahan tas selempang, membuat outfit terlihat simpel dan tetap rapi. Di Indonesia, para remaja pria juga kerap mengikuti gaya tersebut dan menjadi tren mode, lho.

Baca Juga : Aktor Tampan Yang Jadi Pusat Style Para Pria

Itulah lima jenis item fashion ala pria Korsel yang membuat penampilan makin keren. Tidak hanya untuk tampil di layar kaca, outfit keren dengan lima item fashion tersebut juga digunakan sehari-hari. Dengan fesyen tersebut, para oppa terlihat maskulin dan tampan, sehingga makin diidolakan para kaum hawa.Untuk kamu yang juga ingin terlihat keren dan mengikuti fesyen pria Korea, bisa memadupadankan item fashion tersebut sesuai selera dan tujuan.