• Mei 12, 2024

5 Hacks Gaya Baju Pria Dikala Ini Yang Patut Diketahui Setiap Wanita

Ini yaitu tahun baru dan gagasan lama perihal fesyen gender sudah tertinggal zaman. Kongkritnya tak hanya di runway, namun pada busana yang dikenakan para tetamu di luar. Di Florence, Paris, dan Milan, para pengunjung peragaan busana baru-baru ini mengambil pendekatan penuh semangat dalam berpakaian dengan memadukan gaya klasik dengan aksesori unisex.

Salah satu popularitas terbesar yang terlihat pada musim ini yaitu monokrom, yang paling layak terlihat pada busana serba gading di Milan. Dalam palet warna netral off-white yang dipadukan dengan aksesori indah, ini yaitu tampilan yang membuat siapa malah, pria atau wanita, akan bersuka cita berolahraga di musim ini. Di Paris, syal yang mencolok memberikan imbas yang besar. Dan bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana metode mengenakan atasan berpayet di siang hari, Milan menawarkan jawabannya: Padukan dengan blus putih lengan pendek yang santai, dan lengkapi dengan celana santai.

Di bawah ini, 5 tips gaya unik yang terlihat di acara baju pria spaceman slot untuk menginspirasi baju Anda berikutnya.

Tak persoalan untuk memadukan aksesori dari musim yang berbeda
Tak ada undang-undang yang melarang penggunaan sepatu pencukur dengan kalung kerang; faktanya, aksesori musim panas-musim dingin yang berlawanan bekerja sama dengan betul-betul baik. Kecuali itu, Anda akan menerima lebih banyak keausan pada baju musim depan selama Anda menganggapnya sebagai baju tanpa musim.

Saatnya Bercahaya
Sedangkan peragaan busana resor wanita memperlihatkan bulu untuk siang hari, tampilan gaya jalur pria ini lebih layak dengan payet. Dengan memadukan atasan statement berkilauan dengan staples busana pria seperti celana panjang lipit, kemeja berkancing, dan sepatu bot Chelsea, atasan hal yang demikian menjadi keren untuk dikenakan di siang hari. Dan jikalau Anda berharap tampil lebih sederhana, coba kenakan atasan statement berkilauan di bawah baju rajut.